15 Januari 2015

Introvert ? Ekstrovert ?

Meta Hanindita
Baru aja membaca postingan terbaru di blog nya. Hmmmm. Lagi ikut challege gitu. Ada yang menarik di topik hari ketiga. Tapi pake b.inggris nulisnya. Hmmm. Agak bego emang aku nggak bisa mencerna apa yg di tulis. Tapi kayak nya itu juga kayak aku banget.
iya
Diantara introvert dan ekstrovert
Hmmm..
Walaupun nggak sepenuhnya paham apa maksud dari kalimat per kalimat tapi kayaknya aku juga mengalami hal - hal yang sama. Butuh banget yanda ini mah buat nerjemahin :p hhehe tapi malu ah buat nunjukin tulisan itu. Masih ada kira kira 17 topik lagi yang bakal mbk met posting. Yeay. Ada bahan bacaan baru buat 17 hari kedepan.
Hmmm..mau coba nulis juga. Tapi kayak nya nggak bakal semenarik tulisan mbk met. Tapi jika tak dicoba tak akan tau. Hhehe udeh jeketi banget kaan ?? :p
Yaaa..kita lihat saja nanti. Oh iya mau nge backup tulisan tulisan disini yang ku anggap agak 'penting' hmmm. Harus ngopy satu satu ke word ini ceritanya T.T nggak bisa ngebackup auto.
Bismilah. Alfatihah.

-yeeey!! Nggak perlu ngebackup tulisanku lagi. Tinggal copast share deh. Hihihi. Sekarang pake aplikasi bloger mobile gitu, tapi kekurangannya ya nggak bisa ngedit sesukanya. Pffttthh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar